Game Review: Limbo

Sudah ada yang pernah memainkan game bernama Limbo? Wah, game ini sangatlah seru, walau gambarnya 2D, namun gameplay-nya sangat mengasyikkan. Sebenarnya sudah agak lama saya memainkan game ini. Namun baru teringat hari ini.

Saya melihat game ini setelah surfing tentang game di Youtube. Dan ketika melihat posisi game ini pada situs game terkemuka, IGN, game ini menempati urutan ke dua.

Akhirnya saya pun tertarik untuk memainkan game ini. Walaupun terlihat mudah, game ini sangat mengasah otak kita dalam melewati rintangan-rintangan yang disajikan. Gambar serta suaranya pun menambah kesan horor ke dalam diri saya. Saya dibuat seolah-olah memasuki dunia Limbo (dunia kematian, namun bukanlah surga maupun neraka).

Saya sangat menyarankan anda untuk memainkan game ini. Kebetulan saya sudah menyelesaikan game ini. Namun saya tidak mau menceritakannya lebih lanjut. Dan menurut saya, game ini merupakan game berseri.

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

