Benda Aneh Yang Terbang di Langit Rumah Saya

Pada tanggal 20 Januari 2009, saya mengalami kejadian aneh yang baru sekali saya alami. Awal cerita 2 orang kru saya mendatangi rumah saya pada malam itu, dan saya pun menerima kehadiran mereka di teras rumah. Ketika sedang asyiknya mengobrol, tiba-tiba salah satu kru saya melihat ada benda aneh di langit. Pertama saya tidak tertarik, lagi juga saya tidak terlalu bisa melihat ke arah langit karena ada pepohonan yang menghalangi pandangan saya. Tetapi ketika 2 orang kru saya benar-benar terpana dibuatnya, maka saya pun ikut tertarik untuk melihat apa yang dilihat mereka. Saya pun takjub luar biasa karena ada benda bulat yang terbang dengan menyala-nyala. Benda itu terbang cukup tinggi. Perkiraan kru saya malam itu, benda yang terbang itu adalah teluh/santet. Saya tidak terlalu mendengar penjelasan singkat kru saya itu karena saya masih terkagum-kagum akan benda yang terbang itu. Penjelasan kru saya, pertama-tama benda itu naik ke atas lalu terbang seperti apa yang kami lihat. Yang saya sesalkan adalah kamera saya baterainya habis, jadi saya tidak sempat mengabadikan momen tersebut. Tapi saya pastikan bahwa saya tidak bohong karena ada 2 orang saksi lagi yang melihat kejadian itu. Belakangan ini saya malah mengira benda itu adalah sebuah UFO (Un-identified Flying Objects)/piring terbang.

Tag:, , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

